Saturday, April 25, 2009

MODEL SEKSI MANOHARA MENGALAMI KEKERASAN SEKSUAL SANG PANGERAN

Model Cantik Manohara Odelia disiksa Pangeran
dari Detikcom

Jakarta - Menneg Pemberdayaan Perempuan (PP) Meutia Farida Hatta menolak angkat bicara seputar dugaan penganiayaan model cantik Indonesia Manohara Odelia Pinot (Mano) oleh suaminya, Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry.

“Oh ya kasus itu. Kalau untuk urusan itu, itu bukan urusan kementerian kami. Itu ke polisi,” kata Meutia Hatta di acara Kartini in Me, Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa (21/4/2009).

Tetapi keluarga sudah lapor ke Reskrim? “Mungkin itu harus ke Kapolri langsung. Coba lapor ke Kapolri,” sahut putri Bung Hatta ini.

Ibunda Manohara, Daisy Fajaria, pada Senin 20 April 2009 menggelar jumpa pers menjelaskan sang model cantik mengalami KDRT oleh suaminya. Dada perempuan berusia 17 tahun itu dikabarkan disilet-silet sang suami dan menangis minta dipulangkan ke Indonesia.

Jakarta - Setelah anak gadisnya dibawa paksa kembali ke Malaysia oleh pangeran Kerajaan Kelantan, Malaysia, ibunda model Manohora Odelia Pinot terus mencari tahu keadaan putrinya itu. Dia antara lain menemui Duta Besar Indonesia untuk Malaysia, Dai Bachtiar.

“Atas kebaikan dan keikhlasan bapak Iwan Pandji Winata, saya dipertemukan dengan bapak Dai Bachtiar,” kata kata ibunda Mano, Daisy Fajaria, saat konferensi pers di Warung Ampera, Jl Ahmad Dahlah, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2009).

“Beliau (Dai) menyarankan untuk melapor ke Mabes Polri, dan menganjurkan kami untuk menghubungi Pak Susno (Susno Duadji, Kabareskrim Mabes Polri),” jelasnya.

Namun, menurut Daisy, Susno mengatakan pihaknya tidak bisa membuat laporan apa-apa. Kemudian dia juga melaporkan kepada Departemen Luar Negeri untuk meminta bantuan.

“Setiap orang yang saya temui, yang dilontarkan malah Ibu sudah terima uang berapa?” kata Daisy dengan nada kesal.

Pada 19 Maret 2009, Daisy berangkat ke Malaysia dengan pesawat Malaysia Airlines (MAS) bersama adiknya, Tajuludin, dan seorang sahabatnya. Namun, ketika tiba di Kuala Lumpur pukul 10.00 pagi waktu setempat, dia kaget karena tidak diperbolehkan masuk ke wilayah Malaysia.

“Saya bukan kriminal, saya bukan teroris. Saya tanyakan pada petugas Imigrasi, salah saya apa? Mengapa saya dicekal seperti ini? Saya katakan saya hanya ingin bertemu dengan anak saya dan besan saya untuk membicarakan masalah kami, tapi justru diperlakukan seperti ini. Cekal itu tidak ada alasannya,” tandas Daisy. Ngobrolin model cantik Manohara Adelia Pinot? Gabung di sini. (irw/sho)

No comments:

Post a Comment